TOSERBA

Kaos Limited Design


banner125

Untuk mendapatkan diskon belanja sebesar 5%
masukan discount voucher code 2011 di situs tersebut






Silakan Klik Banner di atas untuk membeli atau melihat koleksi lainnya



silakan KLIK gambar di bawah ini


Sepatu Lukis Canvas yang Unik
Silakan KLIK gambar di bawah


Kerudung Lukis
Silakan KLIK gambar di bawah


Audio Haji Untuk Perjalanan Suci Anda
Silakan KLIK gambar di bawah

Audiohajj (atau lebih terkenal dengan sebutan “audio haji”) adalah sebuah alat bantu yang sangat membantu dan memudahkan bagi jamaah haji maupun umrah dalam menghafal, melafazkan baik pada pelaksanaan manasik haji maupun digunakan langsung pada saat pelaksanaan ibadah Haji dan Umrah.
Para jamaah dapat mendengarkan dan mengikuti rangkaian lantunan doa haji dan umrah juga terjemahannya dalam Bahasa Indonesia, cukup dengan menekan tombol sesuai pilihan yang gambarnya sesuai dengan kegiatan yang sedang dilaksanakan, misalnya pada saat thawaf, sa’i, wuquf, melontar jumrah, tahallul, atau bahkan sejak hendak memulai perjalanan, dan tombol-tombol tersebut pun telah ditata menurut rangkaian pelaksanaan sehingga sangat memudahkan dalam penggunaannya.




silakan KLIK gambar di atas

Penyedia jasa hosting paling kredibel di dunia
 Ada sekitar 4 juta website menggunakan jasa hosting tersebut




Bola Pencuci Ajaib EcoBALL


Eco BALL


Bola Pencuci Ajaib” EcoBALL adalah hasil inovasi baru dari teknologi Jerman, sebuah bola pencuci yang dapat digunakan untukmembersihkan noda dan mencuci pakaian.
Saat Anda mencuci menggunakan Ecoball akan menarik makromolekul padat yang menempel pada kain, sehingga secara perlahan akan membersihkan noda lain dari pakaian.
Proses pelepasan makromolekul ini akan menyebabkan kadar PH dalam air meningkat, dan mengaktifkan molekul air.
Molekul air yang aktif dapat memudahkan serat kain mengendur, sehingga proses pemisahan kotoran dari pakaian lebih cepat.
Selain itu, dua bahan penting dari pembentuk detergen yaitu Surfaktan dan Builders, diidentifikasi mempunyai pengaruh langsung dan tidak langsung terhadap manusia dan lingkungan.
Surfaktan dapat menyebabkan permukaan kulit kasar, hilangnya kelembaban alami yang ada pada permukan kulit.
Bukan hanya itu saja sisa Surfaktan dapat membentuk Chlorbenzene pada proses klorinisasi pengolahan air minum PDAM. Chlorbenzene merupakan senyawa kimia beracun yang berbahaya bagi kesehatan.
Ecoball merupakan produk ramah lingkungan karena terbuat dari bahan – bahan alami. Ecoball terdiri dari butiran keramik alam yang dirancang secara ilmiah untuk dapat menggantikan fungsi utama detergen:
  • Butiran Far-Infrared Ray & Ion Negatif: memecahkan molekul air dalam ukuran nanometer, mengaktifkan enzim dalam air, sehingga meningkatkan kemampuan mencuci dari air itu sendiri.
  • Butiran Alkali: membantu melepaskan kotoran yang membandel.
  • Butiran penghilang Klor: menetralisir klorida/kaporit yang sering terdapat dalam air, sehingga melindungi oksidasi dan perubahan warna kain dan membantu mempertahankan elastisitas kain.
  • Butiran Antibakteri: menghilangkan jamur, organisme patogen, dan bau tidak sedap.
Bola pencuci EcoBALL membersihkan noda dan mencuci pakaian dengan bersih.
Eco Ball



Aneka Produk
Silakan Klik Gambar-gambar di Bawah ini
Pen Tablet Inverter DC ke AC Bluetooth EarphonePen Kamera


Mau Belanja Online Aneka Kebutuhan Anda di Amazon.com?
Silakan KLIK DI SINI








Program Affiliate Indowebmaker